Sabtu, 24 November 2012

JADWAL TAYANG PERTANDINGAN PIALA AFF SUZUKI CUP 2012

JADWAL TAYANG PERTANDINGAN PIALA AFF SUZUKI CUP 2012


Jadwal acara tv pertandingan timnas Indonesia piala AFF 2012. RCTI menjadi broadcaster resmi telvisi lokal untuk piala AFF 2012 Thailand –  Malaysia. Para pendukung tim merah putih tentunya sudah tidak sabar untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga pada piala AFF yang kali ini dilangsungkan di Malaysia dan Thailand.

Timnas Indonesia akan bertemu dengan Laos pada tanggal 25 Nopember jam 18.00 WIB yang akan disiarkan oleh RCTI. Diikuti dengan pertandingan keduanya melawan Singapura pada tanggal 28 Nopember pada jam yang sama.

Laos merupakan tim terlemah di grup B, namun Indonesia tidak boleh memandang remeh tim ini, karna laos yang sekarang bukanlah laos yang dulu, karna pastinya mereka mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk piala AFF kali ini. jika tidak ingin mengakhiri permainan dengan hasil seri atau bahkan kalah indonesia harus bermain dengan penuh semangat dan strategi penerapan yang benar.

Dari sisi peta kekuatan Indonesia memang masih diatas Laos, namun hal tersebut tidak menjadi jaminan Indonesia akan menjadi pemenang dalam laga yang akan berlangsung pada tanggal 25 Nopember di stadion bukit jalil malaysia nanti. Semoga anak asuh Nil Maizar bisa menunjukkan performa yang maksimal agar 3 poin pertama dapat diraih,karna selanjutnya indonesia akan bertemu dengan TIM kuat yaitu singapura dan tuan rumah malaysia.



Jadwal tayang Pertandingan Piala AFF 2012:

Indonesia vs Laos- 25 November 2012 Pukul 18:00 WIB siaran langsung RCTI
Indonesia vs Singapura- 28 November 2012 Pukul 18:000 WIB siaran langsung RCTI
Indonesia vs Malaysia- 1 Desember 2012 pukul 20:45 WIB siaran langsung RCTI 

informasi lain piala aff 2012 KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar