Minggu, 09 Desember 2012

CARA MENDAPAT BANYAK LIKE FACEBOOK

CARA MENDAPAT BANYAK LIKE PADA FACEBOOK


Sebagian kalangan Facebookers tentunya banyak yang ingin mendapat like yang maksimal, contohnya saat anda melihat salah satu teman FB atau Facebook kalian memiliki banyak like bahkan ada yang mencapai ratusan bahkan ribuan Like pada statusnya, memang sih ada cara alternatife untuk mendapat banyak Like seperti melakukan Like berlangganan atau mengelik semua teman yang Online di Facebook tentu nya mereka-mereka yang Online setiap hari dong... karna dengan me ngelike mereka-mereka yang setiap hari OL maka kemungkinan besar anda juga akan mendapat banyak Like dari mereka-mereka atau teman-teman Fcacebook anda yang sedang Onlie.


Tapi bagi sebagian pihak atau orang-orang tertentu lebih suka saat yang memberi Like pada Updeatan Setatus nya adalah kerabat, teman dekat atau orang-orang yang sudah dia kenal, enteh teman jauh, dekat ataupun teman sekolah dan teman-teman Dunia Maya.

Berikut Cara atau Langkah tepat dan sehat untuk memperoleh banyak Like di Setatus Facebook anda:

1. Coba membuat setatus yang berkualitas dan mengundang kekaguman orang, dengan demikian bukan hanya Like, tapi mungkin anda juga akan mendapat comment yang baik dari teman-teman FB anda.

2. Membuat setatus yang lucu-lucu. itu juga cara ampuh mendapat perhatian dari beratus-ratus teman Fb anda, tapi kalau bisa jangan mengandung unsur porno grafi, karna justru akan menjatuhkan reputasi anda sendiri.

3. Cobalah mengunggah gambar lalu menandai teman-teman dekat anda terlebih dahulu, pasti mereka akan melihat gambar, memberi Like dan mengcomment setatus anda.

4. Jika ingin banyak Like maka kita juga harus rajin Mengelike status orang dong, jadi mulailah bersosialisasi dengan mereka-mereka.

5. Sopan dan pandai berbicara di sosial media atau sosial network bahkan di jejaring sosial manapun.


Apa guna nya kita banyak Like di Facebook?

Like sangat bermanfaat bagi kita kalau kita tahu rahasia nya, selain mengangkat reputasi di jejaring sosial Like di Facebook akan sngat berguna buat pengguna FB yang juga memainkan GAME di Facebook tersebut, karna percaya atau tidak Like yang banyak juga bisa membawa banyak hokky dalam permainan game seperti Texas holdem poker, ninja saga, mafia wars, City ville dan game-game facebook yang lain.

Itulah sedikit informasi dari saya, semoga membantu anda-anda para Facebookers......!!!

Untuk Akun saya sendiri, maaf saya jarang Online karna sibuk di kerjaan sih, maaf bukan nya sok sibuk, karna memang yaaah kalau gak kerja mau makan apa? kerja tiap hari aja gak kaya-kaya hahahahaha.....!!!

Saya tunggu Kritik dan sarannya.........!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar